Sunday, November 05, 2006

Tentang Guci II

Guci yang indah ditanganku
Guci yang aku pilih
Lalu temanku bilang : "kenapa yang itu jelek ah"
temanku 1 lagi bilang : "masih ada yang lebih bagus dari itu"
kemudian yang 1 lagi juga bilang : " itu seh gak asli, gak jelas buatan mana"
Lalu.............................
Haruskah ku ikuti saran mereka?
Bimbang ......
Lalu ku putuskan untuk tetap memegangnya
Aku tak akan melepasnya
Orang boleh memberi pendapat
tapi pilihan tetap padaku
Aku akan mempertahankan apa yang aku pilih
bukankah itu yang terbaik?
bukankah aku telah mengubur mimpiku memiliki guci yang mahal
sekarang tlah aku pegang apa yang aku inginkan
lalu aku harus melepaskannya karena pendapat orang?
ku rasa tidak
Aku tetap pada pendirianku karena guci ini untukku bukan untuk mereka.............

No comments: