Tuesday, November 07, 2006

Kamar

10 hari yang lalu gw bergelut dengan sepi di kosan ..... semalam juga seh tapi ya gak sepi2 banget. Setelah si Ines bilang tentang penampakan2 di kamar gw itu besoknya gw bangun pagi, trus tiba2 muncul sesosok tak dikenal dari kamar depan, waks padahal yang punya kamar lom balik dari mudiknya. OK.... gw liat seh jelas2 manusia :)) dia keliatan banget baru bangun tidur n baru setengah sadar kayanya, dia berjalan kearah gw yang lagi siap2 mo mandi, gw fikir ni orang paling mo ke kamar mandi, tapi gw kaget ternyata dia berjalan lurus melewati gw dan menuju tempat rak2 tempat piring, waks mo ngapain tuh orang, eh dia balik lagi trus gw kasih senyum aza, dia balik lagi ngelewatin gw dan naek ke tangga. Huahahahaha..... gw baru ngeh ternyata tujuan dia ke atas tapi tangga nya kelewatan, untung gak nabrak rak2 piring. Truuuz gw kasih senyum lagi, pasti dia berfikir gw ngetawain dia padahal gak ada niat ngetawain dia (pada saat gw senyum) orang gw blom nyadar dia nyasar huahahaha =)) ... lucu juga tuh orang, pasti dia malu deyh ma gw.

2 hari yang lalu, temen sebelah kamar gw dateng bersama keributannya di seperempat malam terakhir kaya sholat malam aza yah hehe... pada akhirnya bikin gw gak bisa tidur lagi ampe pagi. Trus besoknya ternyata mereka mo pindahan kos, dia bilang "mending lo pindah ke kamar gw aza bagusan kamar gw loh", gw liat2 seh ya emang sedikit lebih bagus, sedikit bgt :D ya ukurannya lebih kecil dikit dari kamar gw sekarang karena bentuknya ada yg miring gak kotak kaya kamar gw. Tapi gw pikir2 yah sebaiknya gw pindah kesitu deyh mayan lah sedikit lebih bagus. Temen gw bilang, "enakan disini kok dulu juga gw di kamar lo trus pindah ke sini deyh, tapi di kamar lo sekarang aman2 aza kan?" Hmm kenapa dia tanya aman2 saja? Kayanya selama gw di kamar itu emang aman2 aza, aku baik2 saja ( by Ratu ) apa emang bener yah kamar gw ada penunggunya kok komentar anak2 lama selalu begitu. Brarti gw musti bersyukur karena gw ga mengalami hal2 yang aneh2.

No comments: