Monday, November 20, 2006

Sabtu, 18 Nov 2006
Seharusnya hari ini gw lembur cuma gak jadi krn ada acara laen hmmm gak jadi pergi ke nikahan kowoy juga, padahal pengen banget dateng :( ..... trus siangan nungguin orang gak dateng2 n gak ngasi kabar juga, kumaha nya huh... pas sore gw sms nanya jadi ketemu apa engga, eh katanya dia ketemu client nya lama yang pada akhirnya gak jadi dateng, Gw sms seseorang yang kemaren ngajak jalan di Sabtu ini, eh gak bales juga :(... akhirnya gw ke ke rumahnya K Rini di Salemba buat ngambil tas gw yg dia pinjem sekalian liat2 rumahnya, soalnya semenjak dia pindah kesitu gw lom pernah maen. Magrib orang yang gw sms baru nelp katanya tadi sore ketiduran makanya gak bales sms nya, akhirnya gw janjian ketemu ma dia. Jadinya bermalam mingguan ma dia deyh..

Minggu, 19 Nov 2006
Gilaaa...... gw bingung musti ngapain di hari ini, harus ngepak2in barang tp gak tau harus mulai darimana, hari itu juga gw musti pindah kamar untuk sementara soalnya Senin kamar gw mo direnovasi sekitar beberapa hari. Waah barang rasanya jadi seabreg2, mana kunci kamar yang di lantai atas yang mo gw tempatin blom di tangan lagi, gw telp yang ngurusin kos lagi gak ditempat, alhasil seharian bingung mo ngapain tidur siang juga gak bisa, bengang bengong gak jelazzzt. Selepas magrib gw datengin rumah pengurus kos, nekat :D padahal gw gak begitu apal rumahnya, cuma dikasi petunjuk ma temen kos aza. Tapi nyampe juga ke rumah si Ibu gw langsung bilang mo ngambil kunci kamar atas, di lantai atas kan ada 2 kamar yang kosong, 1 yang gede dan 1 lagi yang kecil, eh taunya kunci kamar yang gede di pegang Bu Haji alias yang punya kos, terpaksa pake kamar yang kecil :(...
Huaaaaaaaa cuape bolak balik naik turun tangga ngangkutin barang sendirian, walopun gak semuanya gw angkut ke atas tapi tetep aza cuape, sebagian barang gw titipin kamar yang bawah. Gilee baru beres jam 11 an abis itu blom bisa tidur, brisik...... eh baru tidur bentar tau2 dah pada ribut lagi, gw pikir dah pagi taunya masih jam 1/2 3 an ...huaaaaaa badan sakit-sakit plus udara panas, kumplit sudah penderitaanku :))

No comments: